Senin, 02 April 2012

Perubahan dimulai____

Hi all!
akhir-akhir ni demam korea banget aku.. padahal suer, dlunya aku anak kutu buku banget. gaa mao jauh-jauh dari yang namanya novel.. --.--,,
ini semua dimulai saat temen sekosanku ngasih aku file nya superjunior yang Exploration Human Body..
Sumpah! ngakak abiss>...!
Stelah itu pesen kaset pun, aku penasaran sama serial drama Korea yang judulnya 'Iljimae', tentang RobinHooD versi Joseon...
ilji-mae. lejunki keret!
penasarann banget sama si lejunki, akhirnya aku browsing2 dan nemu beberapa filemnya yang lain.. ada dua kalo gak salah (berarti bener...) , The Time Between Dog and Wolf sama Hero...
The Time Between Dog and Wolf
Lejunki di film Hero..
di film ini, lejunki nya ceritanya jadi anggota NIS (sejenis CIA dan FBI yang menyelidiki perihal pergerakan mafia2 pengedar obat terlarang), yang nyamar jadi kaki tangannya mafia di Thailand.. Sayangnya karena ada kecelakaan, dia jadi hilang ingatan, dan keterusen deh jadi mafia.. top banget ni  film.. ckckckk.., trus yang Hero...
Kalo di film Hero ini, Lejunki nya jadi Reporter yang berjuang mengungkapkan semua fakta tentang politikus yang mau jd presiden.. lumayann,, but at least memang paling bagus time between dog wolf deh,, :D




Berhubung film nya Lejunki yang baru, Arang and The Magistrate belom on air, dan belom syuting, dilanjutkann ke filem selanjutnya,, Flower Boy Ramyun Shop...
Flower Boy,, ep 10 sudah bosan aku -'.'-
dan bosenn banget di episode ke 10... soalnya critanya mbuet di itu-itu aja,, udh gtu subs nya gaa beress laginn (hikss...desperado.)
Lanjottttt kee HeartStrings!!! Recomendded nihh! cerita dan lagunya buagus euyy..!

heartstrings,, baguss banget nihh !!!
kalo sekarang sihhh lagi proses nonton Paradise Ranch,, tapi masih di episode 5 nih,, kalo udh kelar aku kabari ahhhh.. ;p
Paradise Ranch.. on process...


1 komentar:

  1. mau liat korea rasa Indonesia :D
    see me, wkwkwkwkwkkkkkkk narsis mode on
    Beritacyber

    BalasHapus