Senin, 02 April 2012

Akhirnya.... yeyeye

Oke,, saya akui saya norakk..
hehehe.. ini pengalaman pertama ku belanja di www.tokopedia.com. sebenerny udah lama juga jadi member disana, tapi biasanya sih aku cuma sebatas menterengi sambil membandingkan harga-harga barang di lapak-lapak di tokopedia.. sama sekali takut kalo pesen barang di tokopedia buat dropship..

Pernah nih pengalaman dlu, aku mau dropship barang produk, dan setelah aku cari2 di kaskus, web-web beauty care dsb, SEMUANYA MAHAL !!

karena itu aku liat di Tokopedia.. ajaibb ada yang harganya cuma setengah tuh dri harga lapak2 yang tercantum di mbaH Google, nyoba dehh, add cart, add cart, ketik nama pengirim, dll, lalu ada 2 pilihan :
- bila stok barang yang tersedia ada yang tidak ready stock apakah mau di : a. tetap dikirim barang yang ready... b. batalkan pemesanan dan secara otomatis semua biaya dikembalikan..
JEDUERRR!! bagaikan ada petir yang nyamber disiang bolong (pas itu mmang siang, cuma ga hujan)..
Galau... Galauu... Oh My God,! Im Galau,,
aku mau nekad nih,, tiba2 customer yang order bbm : Sisssss, kapan dikirim barangnyaa? lok bisaa hri niee  eaaaa...


Dengan berat hati,, ginjal terobek,, darah berceceran,, terpaksa aku cancel pemesanan kuu,, hikzz lenyap sudah kesempatan dapet untung lumayann.. hikkzzz (T,T)

Tampilan depan tokopedia.com
Nah, kalo pas ini aku order sih, aku memang udah dapet pin bb sama nohape nya sellernyaa, dan aku tau persiss kalo seller  nya selalu nyetok barang (masih main aman ;)) dan jugaaa kan penerima nya aku jadi ga msalah juga kalopun ada barang yg gaa ready stock,, wkwkwkkk....

tinggal nunggu barang dateng dehhhhh,...... :)



1 komentar:

  1. haduh yang punya blog ini miss/mr Galau nee
    ckckckk dasar Blogger ababil, hhehehehee

    BalasHapus